Beranda · Tips Berkomputer · Tips Blogger · Pengetahuan · Tips AdSense ·

Solusi Tidak Ada Tombol Adsense / Penghasilan pada Blogspot Anda



Solusi Tidak Ada Tombol Adsense / Penghasilan pada Blog Anda - Blogger merupakan situs penyedia pembuatan blog bagi pengguna internet, Blogger mempunyai keistimewaan dibandingkan dengan cms cms lainya, selain pembuatan yang mudah, dalam membuat Blog di Blogger tanpa diperlukan biaya sepeserpun alias gratis.

Selain keistimewaan itu, dalam mendesain Blog di Blogger juga tidaklah sulit, biasanya, para pengguna Blogger ini menggunakan template template yang sudah tersedia free di Google. Dengan template itu, tampilan Blog dari sebuah pengguna Blogger semakin menarik.



Blogger juga merupakan situs penyedia Blog paling ternama atau paling terlaris, mungkin karena satu vendor dengan Google. Dalam Blogger ini, terdapat juga fasilitas yang diberikan yang dapat meraup keuntungan dengan membuat Blog di Blogger, yaitu Adsense.

Adsense merupakan program bagi para publisher Internet, entah itu dari Blogger, Wordpress, dan lain lain. Blogger / Blogspot dapat didaftarkan ke Google Adsense, dengan cara masuk ke menu dashboard, dan pilih pada tab Penghasilan.


Nah, terkadang bagi Blogger pemula seperti saya sempat bingung karena mungkin ada beberapa blog yang tidak memunculkan Tab Penghasilan / Adsense tersebut, untuk mengatasi ini / memunculkan tombol Penghasilan di Blog anda adalah dengan cara mengubah bahasa pada menu Bahasa Pemformatan pada tab Setelan, ganti bahasa dengan Inggris ( United States ) Lalu simpan.




Jika sudah, tombol adsense / penghasilan akan muncul pada tab Dashboard blogspot anda, dan jika sudah memenuhi syarat dan kebijakan Google Adsense, blog anda dapat didaftarkan ke Adsense dan juga dapat disetujui oleh pihak Google Adsense, sehingga anda bisa meraup keuntungan dari kegiatan nge-blog anda.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Solusi Tidak Ada Tombol Adsense / Penghasilan pada Blogspot Anda"

Post a Comment